Ahmad Dhani Minta Doa untuk Kesembuhan Dul

Firda Puri Agustine - detikhot
Minggu, 08/09/2013 14:36 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/08/230/142117_dul2.jpg
Jakarta -
Kecelakaan yang menimpa putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013), menimbulkan simpati dari rekan sesama artis.

Salah satu yang tampak menjenguk adalah artis dan musisi jazz Indra Lesmana. Indra yang ditemui di halaman Rumah Sakit Pondok Indah enggan berkomentar lebih banyak mengenai kondisi terakhir putra bungsu Ahmad Dhani tersebut.

"Ya, saya tidak dalam kapasitas bicara (kondisi Dul terakhir). Nanti biar keluarganya saja yang bicara. Minta doanya saja," kata Indra.

Mantan suami Sophia Latjuba ini tidak menampik bahwa Dul memang menjalani tindakan operasi, tapi ia tidak mengetahui secara detail operasi apa yang dilakukan.

Menurut penuturan Indra juga, tampak Ahmad Dhani dan Maia Estianty setia menunggui Dul. Kondisi keduanya cukup baik-baik saja, tidak menampakkan kesedihan mendalam. Tidak banyak yang dikatakan Dhani selain meminta doa untuk kesembuhan putranya.

"Ya, (Dhani dan Maia) baik-baik saja. Minta doanya saja katanya," ujarnya.

Kecelakaan yang melibatkan Dul tersebut menelan enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka. Selain itu, tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul saat kecelakaan terjadi. Dul juga diketahui baru berusia 13 tahun pada Agustus lalu.


(fip/fk)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X