Sebelum Kecelakaan, Dul Sempat Malam Mingguan Bareng Pacar

Desi Puspasari - detikhot
Minggu, 08/09/2013 13:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/08/230/140429_img2013052800719dflm.jpg
Jakarta -
Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul mengalami kecelakan di Tol Jagorawi pada dini hari tadi. Sebelum kecelakaan, Dul ternyata sempat malam mingguan bersama sang kekasih.

Hal itu disampaikan oleh teman Dul, Fuad saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Setelah malam mingguan itu, Dul pun sempat mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza atau akrab disapa Arin pulang.

"Gue juga sempat tanya Arin, katanya kecelakaan di Jagorawi habis anter gue (Arin) balik. Habis malam minguan, nggak tahu dimana," ujar Fuad.

Fuad sendiri mengaku masih belum tahu kronologi lengkap dari kecelakaan Dul. Ia juga tak mengetahui kemana Dul pergi bersama kekasihnya Arin.

Fuad juga tidak mengetahui sosok Noval yang belakangan diketahui mengalami kecelakaan bersama Dul, Ia pun mengaku baru tahu kecelakaan Dul dari media sosial.

"Gue denger pagi, baru bangun jam 7 di media sosial udah banyak banget," jelasnya.

Kondisi Dul sendiri sudah mulai sadar dan sudah bisa merespon. Ia pun mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut dan segera naik meja operasi.

Kecelakaan yang melibatkan Dul tersebut menelan enam korban meninggal dan sembilan korban luka-luka. Selain itu, tak ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) di mobil Dul saat kecelakaan terjadi. Dul juga diketahui baru berusia 13 tahun pada Agustus lalu.
(fk/fk)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X