Lamar Zaskia 'Gotik', Vicky Masih Tinggal Satu Atap dengan Istri

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 04/09/2013 12:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/04/230/122031_ramanuraini_noel3.jpg Istri Vicky Prasetyo (Noel)
Jakarta -
Sosok Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik makin panas diperbincangkan dengan segala kontroversinya. Apalagi istri Vicky, Rama Nuraini kini muncul ke publik dengan beberapa bukti.

Selain mengungkapkan dirinya masih resmi istri Vicky, Rama juga mengatakan dirinya masih tinggal seatap dengan suaminya itu. Cuma ia mengaku memang sedang bermasalah hingga akhirnya hubungannya tak harmonis lagi.

Selain itu, Rama mengatakan, Vicky sangat sibuk dengan pekerjaannya. "Kita sama-sama tinggal serumah, cuma dia nggak intens tiap hari di rumah, karena bisnisnya," jelas Rama di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Perempuan berusia 29 tahun itu juga mengaku hubungannya dengan Vicky makin memburuk. Hingga akhirnya ia syok melihat Vicky telah bertunangan dengan Zaskia.

Lantas sejak kapan hubungan Rama dan Vicky tak harmonis? "Beberapa bulan terakhir ini. Dia bilang ada urusan, ada bisnis," terang Rama.

Rama telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Vicky. Sebagai penegasan bukti, ia juga membawa buku nikahnya dengan Vicky.

Rama menikah pada 14 Agustus 2005 silam. Ia pun mengaku syok pria yang telah mendampinginya selama delapan tahun itu resmi bertunangan dengan Zaskia.


(kmb/kmb)
Zaskia dilamar oleh pengusaha muda asal Solo bernama Vicky Prasetyo.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X