Vicky alias Hendrik Tunangan Zaskia 'Gotik Bernama Asli Hendrianto

Desi Puspasari - detikhot
Rabu, 04/09/2013 11:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/04/230/vicdal.jpg
Cikarang -
Tunangan pedangdut Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo ternyata punya cukup banyak nama alias. Selain Hendrik, Vicky juga dikenal di kampungnya sebagai pria dengan nama Hendrianto.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jamhari, Ketua RT 02, Kampung Bulak tempat Vicky tinggal sejak kecil. Di sana juga masih ada poster-poster bergambar dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Jawa Barat, Rabu (4/9/2013).

"Vicky nggak ada, kalau Hendrianto ada. Dia setelah kawin nggak tinggal di sini lagi. Dia juga jarang pulang, kalau nengok orang tuanya aja. Saya bilang jarang," katanya.

Sementara, teman dekat Zaskia 'Gotik' bernama Ita juga mengungkapkan bahwa Vicky dikenal di kawasan Cikarang sebagai Hendrik atau Erik. Saat muncul di media pun Ita sedikit bingung, Hendrik yang dikenalnya berubah menjadi Vicky.

"Vicky dikenal sebagai Hendrik atau Erik di Cikarang," tuturnya.

Pihak manajemen artis dangdut bernama Alfaroz juga mengaku pernah ngobrol banyak dengan seorang dokter bernama Meda yang menawarkan operasi wajah. Selain soal kecantikan, Dokter Meda juga beberapa kali pernah merayunya.

"Ternyata Dokter Meda itu adalah Vicky. Dia lagi nyaman jadi Dokter Meda, berbulan-bulan akhirnya tahu dia itu laki-laki baru hari ini," tuturnya.

Sementara pihak Zaskia 'Gotik' melalui manajernya Darma mengaku tak peduli dengan tudingan yang dialamatkan kepada tunangannya itu. Menurutnya semua tudingan itu hanyalah masa lalu.

"Zaskia kalau udah kenal sama orang apapun itu dia terima. Semua orang punya masa lalu, bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, ini tidak mengurangi rasa cintanya Neng ke Vicky," katanya kepada detikHOT, Selasa (3/9/2013).


(nu2/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X