Calon Suami Zaskia 'Gotik' Panggil Deasy Kitaro dengan Sebutan Mami

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 04/09/2013 11:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/04/230/105848_capture11_49_12dalem.jpg
Jakarta -
Deasy Kitaro memaparkan bukti percakapan antara dirinya dengan calon suami Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo. Dalam bukti percakapan via BBM itu terungkap keintiman mereka, yang tampak dari cara Vicky memanggil Deasy dengan sebutan 'mami'. Demikian pula Deasy memanggil Vicky 'papi'.

Tak hanya itu, Vicky juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Deasy serius. Oleh karena itu, Vicky selalu meminta Deasy agar mengenalkan dirinya kepada seluruh keluarga sang biduan itu.

"Vicky pernah ada niat mau pertemukan dengan ibunya. Tapi Vicky tuh agak bimbang. Kalo sudah bilang mau kenalin, tahu-tahu nggak jadi," jelas Deasy saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013) malam.

Sampai saat ini pihak Vicky sendiri masih belum bisa dikonfirmasi perihal tudingan yang dialamatkan padanya. Sedangkan, untuk Zaskia melalui manajernya mengaku masih mencintai Vicky apapun yang terjadi.

"Neng (Zaskia) kalau udah kenal sama orang apapun itu dia terima. Semua orang punya masa lalu, bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, ini tidak mengurangi rasa cintanya Neng ke Vicky," ujar sang manajer Darma kepada detikHOT.




(wes/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X