Tuding Calon Suami Zaskia 'Gotik' Penipu, Deasy Kitaro Ngaku Punya Bukti

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 04/09/2013 07:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/04/230/deasydlm.jpg
Jakarta -
Pedangdut Deasy Kitaro menuding calon suami Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo telah membuatnya kecewa dan tertipu selama ini. Tak ingin dinilai asal bicara, Deasy pun mengaku memiliki sejumlah bukti atas penipuan yang dilakukan oleh Vicky.

"Kita ada bukti capture. Ada bukti-bukti kita, siap kalau dilaporkan fitnah balik," ujar Deasy saat menggelar jumpa wartawan di Sky Dinning, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

Selama pernah menjalin asmara, Deasy merasa Vicky terlalu banyak memberikan iming-iming kepada dirinya. Di antaranya berjanji akan membelikan apartemen hingga mobil mewah.

"Mau beliin apartemen, villa, mobil, mau dibelikan sama Vicky. Tapi semua itu bohong," sambung Desi.

Meski diterpa isu tak sedap, namun Zaskia 'Gotik' sendiri mengaku tak ambil pusing. Zaskia pun tak percaya atas kabar-kabar tersebut. Sang manajer mengungkapkan, hingga kini perasaan Zaskia terhadap Vicky tak berubah. Pelantun 'Satu Jam Saja' itu pun tak berkeinginan mencari kebenaran atas kabar miring yang beredar.

"Biarkan saja orang mau ngomong apa. Yang jelas sekarang kita tidak hidup dari mulut mereka," kata Rega sang manajer saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (3/9/2013).

(doc/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X