Tunangan Zaskia 'Gotik' Juga Dituding Kerap Permainkan Banyak Artis Dangdut

Mauludi Rismoyo - detikhot
Selasa, 03/09/2013 20:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/03/230/201714_img2013090300226.jpg
Jakarta -
Pedangdut Desi Kitaro dan Ade Nurul mengaku menjadi korban tunangan Zaskia 'Gotik'. Mereka menuding Vicky merupakan pria yang suka memainkan wanita.

Setelah Desi menuduh, kini Ade Nurul juga menyebut Vicky kerap memainkan perempuan. Hal itu dikatakan Ade saat ditemui di Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).

"Dia banyak deketin artis. Sampai Dewinta Bahar kabarin saya, nanyain Vicky. Ternyata kasih tahu kalau dia mau lamaran sama Zaskia," ujarnya.

"Kita dimainkan berbarengan sama Vicky. Dan sekarang sama Zaskia, takutnya Zaskia dijadiin sama kayak kita," sahutnya lagi.

Sama seperti Desi, Ade juga mengaku kenal Vicky dari dokter bernama Meda. Ia juga merasa sakit hati dan dipermainkan oleh Vicky. Ade mengatakan dirinya juga sempat dijanjikan akan dinikahi Vicky.

Ade mengaku menjalani hubungan dengan Vicky selama satu bulan. Ia lantas menuding Vicky tak hanya mempermainkan dirinya dan Desi. Ada beberapa nama yang disebut Ade juga menjadi 'korban' Vicky.

"Saya bukan gampang percaya sama orang, tapi akhirnya saya galau karena dia. Sampai akhirnya, dia meyakinkan saya. Vicky pinter ngomong apa aja, nggak berpikir permainkan hati kita. Temen saya, Gomez juga dijanjiin dikawinin," jabarnya.

Tak jelas motivasi mengapa Desi dan Ade membuat jumpa pers. Saat disinggung mengenai penipuan yang dilakukan Vicky, mereka mengaku hanya merasa sakit hati dan dipermainkan.

Namun satu yang Ade dan Desi tekankan. Mereka tampil ke publik lantaran tak ingin ada lagi yang tertipu dengan Vicky.
 
Sementara pihak Zaskia yang sebelumnya dikonfirmasi tak percaya dengan kabar miring seputar Vicky. Manajer Zaskia Darma dan Rega mengaku percaya tunangan pelantun 'Satu Jam Saja' itu adalah pria baik.


(kmb/doc)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X