Vicky Dituding Pernah Tipu Sejumlah Wanita, Zaskia Gotik Tetap Cinta

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Selasa, 03/09/2013 15:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/03/230/153616_100647_20130901_215257.jpg
Jakarta -
Zaskia Gotik tampaknya tetap akan terus melangkah bersama Vicky Prasetyo meski deraan gosip miring terus berdatangan. Menurut sang manajer, Darma, isu panas yang datang kali ini tak akan mengurangi rasa cinta Zaskia ke Vicky.

"Neng (Zaskia) kalau udah kenal sama orang apapun itu dia terima. Semua orang punya masa lalu, bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, ini tidak mengurangi rasa cintanya Neng ke Vicky," katanya kepada detikHOT, Selasa (3/9/2013).

Vicky diterpa tuduhan miring tentang kasus penipuan pada sejumlah wanita. Para wanita yang mengaku ditipu itu juga sudah bersuara di beberapa media. Selain itu Vicky juga disebut sudah menikah dan punya anak.

"Ketika Neng dan Mas Vicky melangkah pasti Mas Vicky sudah membicarakan sebelumnya," jelas Darma yang masih meyakini Vicky merupakan pria baik.

Darma sendiri mengaku selalu berpikiran positif mengenai sosok tunangan Zaskia. Ia mengatakan, semua tudingan yang mengarah ke Vicky juga belum bisa dibuktikan kebenarannya.

"Berita yang ada andai kata dibilang seorang penipu segala macam saya objektif sih, selama tidak ada data yang valid saya tidak pernah mengomentari. Siapa yang tertipu atau siapa yang menipu, saya nggak pernah menanggapi itu, secara logika Mas Vicky saya pikir itu tidak mungkin," paparnya.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X