Acara Lamaran Mewah, Ini Kata Zaskia 'Gotik' dan Keluarga

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 02/09/2013 10:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/09/02/230/102015_20130901_222229.jpg Zaskia dan Vicky (Mahar/detikhot)
Jakarta -
Pedangdut Zaskia 'Gotik' melangsungkan lamaran dengan kekasihnya, Vicky Prasetyo yang merupakan pengusaha asal Solo. Acara lamaran tersebut tergolong mewah.

Bertempat di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, keduanya membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan. Zaskia juga mengenakan gaun mewah bertabur kristal swarovski yang berbobot 25 kilogram.

Ini Dia Calon Suami Zaskia Gotik

Menurut Zaskia, hal itu semua dikarenakan permintaan sang calon suami. Pedangdut yang melejit berkat single 'Satu Jam Saja' itu pun mengaku bahagia karena dilamar dengan cara yang tidak biasa.

"Ini konsep dari dia semua. Sangat romantis," jelas Zaskia di lokasi, Minggu (1/9/2013) malam.

"Aku bukan show off memilih gedung ini untuk tunangan. Kalau budget boleh tanya ke WO atau pihak hotel. Ini kan bentuk dedikasi dan cara saya menghargai pasangan," sahutnya lagi menjelaskan.

Keluarga Zaskia juga menimpali soal mewahnya acara lamaran yang semua konsepnya berada di tangan Vicky. "Permintaan Mas Vicky-nya sendiri. Pengennya di gedung," kata ibunda Zaskia, Jumaenah.

Meski keduanya sudah menggelar lamaran, Zaskia dan Vicky belum menentukan tanggal pernikahan mereka. "Tanggal pernikahan belum ditentukan. Kurang tahu menikahnya kapan, nanti dikasih tahu lewat undangan saja," tandas Jumaenah.
(kmb/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X