Ciuman dengan Vino G. Bastian, Astrid Tiar Malu-malu

M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Rabu, 28/08/2013 10:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/28/230/astridtiar_noel3dalem.jpg Astrid Tiar (Noel/detikHOT)
Jakarta -
Sebagai seorang aktris, sudah sewajarnya melakukan penghayatan adegan dalam setiap film yang dibintanginya, termasuk jika sang sutradara menuntut adegan mesra. Hal inilah yang terjadi pada pasangan Astrid Tiar dan Vino G. Bastian dalam film 'Cinta/Mati'.

Film tersebut memang hanya menampilkan dua karakter utama, yaitu Jaya yang diperankan oleh Vino dan Acid yang diperankan oleh Astrid. Ada adegan ciuman yang harus mereka lakoni.

Aksi ciuman Jaya dan Acid berada di bagian akhir dari film berdurasi 90 menit itu. Dikisahkan, saat itu dua sejoli tersebut sedang berada di atas sebuah mercusuar. Menanggapi adegannya itu, ternyata Astrid Tiar terkesan malu-malu ketika ditanya oleh wartawan.

"Itu emang adegan apa asih? Kok aku nggak tahu, kamu salah lihat kali," selorohnya ketika ditemui setelah pemutaran perdana film 'Cinta/Mati' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013) malam.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang berapa kali adegan itu diambil, aktris yang juga presenter itu hanya menjawab sekenanya, "One take shoot aja kok," lanjutnya sambil terus berjalan ke arah mobil.

(wes/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X