Pulau Kelor, Lokasi Pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 22/08/2013 17:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/22/230/atdal.jpg Rio, Atiqah (Gusmun/detiKHOT)
Jakarta -
Akhirnya terungkap sudah seluruh teka-teki yang menyelubungi pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang akan dihelat Sabtu (24/8/2013) akhir pekan ini. Pasangan bintang film tersebut akan menikah di Pulau Kelor.

"Saya ingin pernikahan kami intim tapi sederhana. Kami sudah menanyakan ke beberapa tempat, sampai akhirnya kita bertemu Bapak Ahok untuk menyampaikan Pulau Kelor untuk pernikahan kami berdua," ujar Rio Dewanto menyebut nama wakil gubernur DKI Jakarta.

Rio dan Atiqah menggelar jumpa pers di El Gaucho di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013) untuk menjelaskan mengenai pernikahannya itu.

"Alhamdulillah Bapak Ahok berikan jawaban positif," tambah Rio.

Selain mendapat masukan dari Wakil Gubernur Jakarta, Rio juga dibantu oleh Bupati Kepulauan Seribu. Selain tempat yang nyaman, Pulau Kelor juga dinilai menyimpan cerita sejarah.

"Itu tempat yang bersejarah, dan satu lagi di alam terbuka. Di sana anak menara peninggalan sejarah Belanda," timpal Atiqah.

Rencananya, pernikahan itu hanya akan dihadiri oleh 350 undangan saja. "Dari kerabat dan keluarga saja. Kami juga memboyong keluarga kami," tutur Atiqah.

(nu2/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X