Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar Jalani Prosesi Jelang Pernikahan

Mauludi Rismoyo - detikhot
Minggu, 18/08/2013 09:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/18/230/lamarandlm.jpg Teuku Wisnu dan Shireen (Noel/detikHOT)
Jakarta -
Pasangan Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar mengadakan acara seserahan, Sabtu (17/8/2013). Acara tersebut berlangsung di rumah opa Shireen, Karim Bauty di jalan Dahlia 1 No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sekitar pukul 18.30 WIB mobil dari rekan keluarga kedua pasangan dan mobil rekan media sudah banyak berkumpul di depan kediaman rumah opanya. Satu mobil polisi juga berjaga-jaga proses seserahan itu.

Pukul 19.20 WIB acara utama berlangsung. Shireen terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna crew dan selendang berwarna pink. Sementara, Wisnu terlihat tampan dengan memakai batik dan peci hitam.

"Beberapa bulan lalu ada anak laki-laki datang dengan berani ke saya untuk melamar anak saya. Melamar anak saya sudah jauh-jauh disampaikan. Sudah kami terima. Prosesnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang cukup panjang. Jawaban mereka berani menyatakan yang sebenernya. Ini bukan melamar, tapi prosesi melanjutkan adat. Melamar sudah kami terima," kata Mark Sungkar, bapak dari Shireen saat sedang mengutarakan maksud tujuan acara.

Dalam acara seserahan ini juga hadir Dude Herlino. Acara tersebut digelar dengan intim antar dua keluarga.


(mau/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X