Kisah Cinta Joy Tobing, dari Ajakan Kawin Lari Hingga Pengadilan

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jumat, 16/08/2013 11:14 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/08/16/230/joydaniel2drac.jpg
Jakarta -
Joy Tobing tampaknya sudah keukeuh dengan pendiriannya untuk bercerai dari sang suami, Daniel Sinambela. Di tengah proses perceraian di pengadilan, Joy pun sedikit mengisahkan jalan asmaranya dengan ayah satu anaknya itu.

Saat ditemui di kediamannya di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013) Joy tampak sudah bisa banyak bercerita mengenai rumah tangganya. Ia mengisahkan awal pertemuannya dengan Daniel dalam sebuah acara ulang tahun.

"Oktober 2009 dia ngundang saya nyanyi di ultah neneknya di Medan. Saat aku kenal dia, dia sudah pisah dengan istrinya," kilas Joy mengawali penuturannya.

Kala itu Daniel tengah menjalani proses persidangan dengan istri pertamanya. "Adiknya yang kasih tahu kalau dia sudah duda," kisahnya.

Setelah perkenalan itu, Joy pun kembali bertemu dengan Daniel di Pasific Place, Jakarta. Menurutnya kala itu, ia juga masih berhubungan dengan pacarnya.

"Aku masih sama mantan pacarku orang Manado. Si Daniel cerita kalau dia benar-benar sudah pisah dengan istrinya selama enam bulan," tuturnya.

Selain itu, menurut Joy, Daniel juga mengaku hubungannya dengan sang istri sudah berantakan jauh sebelum mengenal dirinya. Sejak itu, Joy pun mulai dekat dengan Daniel.  Next »

Halaman 12

(nu2/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X