Cerita Mengharukan Syahrini Rayakan Idul Fitri

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 08/08/2013 16:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/08/230/syahrinidlm.jpg
Jakarta -
Penyanyi Syahrini merasa bahagia bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Namun di balik itu, pelantun lagu berjudul 'Sesuatu' tersebut ternyata menyimpan sedikit cerita sedih. Seperti apa?

"Ini tahun ketiga lebaran tanpa papa," ungkapnya saat ditemui wartawan di kediamannya di daerah Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/8/2013).

Lalu kata Syahrini, sebelum lebaran keluarganya juga mendapat cobaan. Adik kandung sekaligus manajernya, Aisyahrani dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi karena ada benjolan di ususnya.

"Kemarin ada ujian, adik saya sekaligus manajer saya di operasi dan ditegur untuk istirahat. Kerjanya diforsir terus. Banyakan ngurusin saya daripada suaminya sendiri. Semakin haru saya," katanya.

Kata Syahrini, dirinya bersyukur adiknya tersebut bisa cepat pulih pasca operasi. Padahal tadinya ia berfikir akan merayakan Lebaran di rumah sakit.

"Saya sempat berpikir, Lebaran di rumah sakit. Tapi kondisinya Rani membaik, dan H-2 boleh pulang ke rumah. Jadi bisa Lebaran bersama keluarga," ucapnya seraya tersenyum.



(bar/bar)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X