Ini Foto Lain Nikita Mirzani Babak Belur Berlumuran Darah

Herianto Batubara - detikhot
Sabtu, 27/07/2013 16:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/27/230/nikita4dlm.jpg
Jakarta -
Artis seksi Nikita Mirzani mengaku dikeroyok sejumlah orang saat berada di Golden Monkey Cafe, Bandung, Jawa Barat. Ia pun mengalami sejumlah luka hingga babak belur.

Dalam sebuah foto yang beredar di grup BBM (Blackberry Messenger), kondisi Nikita terlihat mengerikan. Wajah, dan tubuh janda satu anak itu berlumuran darah.

Nikita yang memakai tank top putih itu nampak meringis kesakitan. Sementara seorang pria berbaju hitam terlihat memegangi bintang film 'Nenek Gayung' itu dari belakang.

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid pun menyesalkan kejadian pengeroyokan terhadap kliennya tersebut. Ia berharap polisi segera mengambil tindakan tegas untuk menindak para pelakunya.

"Ini penganiayaan berat. Kita berharap polisi segera mengambil tindakan cepat dan tegas terhadap kasus penganiayaan ini. Ini nggak main-main, ancamannya di atas 5 tahun (penjara)," sahutnya dengan nada tegas.

Nikita sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Bandung sekitar pukul 03.30 WIB. Ia datang menggunakan tank top putih berlumuran darah, yang mengotori bajunya.

Namun, seorang wanita bernama Yun Tjun (37) di hari yang sama juga menyambangi Polrestabes Bandung. Ia membuat laporan bahwa dirinya telah dianiaya Nikita.

"Dia pukul saya pakai hak sepatunya yang runcing ke kepala saya," katanya.

(bar/hkm)
Nikita Mirzani tampil seksi dibalut blus putih menerawang dan celana jeans robek-robek di sidang cerainya pada Senin (1/12/2014). Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X