Ustad Solmed Dikaruniai Anak Pertama

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 23/07/2013 10:09 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/07/23/230/ustadsolmed3dm.jpg
Jakarta -
Ustad Solmed dan April Jasmine dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara caesar dengan panjang 49 cm dan berat 2,9 kg di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) sekitar pukul 21.55 WIB.

"Saya sedih tak bisa dampingi karena ada acara di Kalimantan," ujar Solmed lewat sambungan telepon.

Solmed memang awalnya berprediksi sang istri akan menjalani persalinan sekitar tanggal 13 Agustus mendatang. Meski akhirnya tahu persalinan tersebut harus maju hingga 30 Juli, Solmed mengira masih cukup banyak waktu.

"Tapi tahu-tahu maju jadi tanggal 23 Juli. Akhirnya saya berangkat pagi menuju Pangkalan Bun. Sorenya dapat kabar kalau istri perutnya sudah kontraksi kuat," tuturnya.

Setelah itu, sang istri pun menginap selama dua hari di rumah sakit. Tapi, lagi-lagi prediksi Solmed melenceng. Si jabang bayi lahir lebih awal dari perkiraannya.

"Kemungkinan dini hari jam 02.00 WIB akan jalani operasi sesar. Ternyata jam 21.55 WIB lahir itu anak," katanya.

Awalnya Solmed dan April memang berharap anaknya itu lahir secara normal. Namun karena berat bayi sudah mencapai 3 kg, sementara posisinya belum turun, dokter pun meminta April untuk caesar.  Next »

Halaman 12

(nu2/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X