RIP Cory Monteith

Misteri Kematian Cory Monteith

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Senin, 15/07/2013 06:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/230/064815_cordlm.jpg
Jakarta -
Industri hiburan dunia berduka saat bintang muda berbakat Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada pada Sabtu (13/7/2013). Penyebab meninggalnya Cory sampai saat ini masih menjadi misteri.

Tentunya banyak kabar tak sedap yang berhembus mengiringi misteri meninggalnua Cory. Salah satunya adalah kabar meninggalnya Cory karena kecanduan narkoba.

Kabar tersebut berhembus bukan tanpa alasan. Kabar tersebut berhembus melihat trackrecord dari bintang serial 'Glee' perihal kecanduannya terhadap narkoba.

Kekasih Lea Michele itu diketahui memang sudah mengenal obat-obatan terlarang itu saat masih berusia 19 tahun. Bahkan pria kelahiran 11 Mei 1982 itu sempat masuk rehabilitasi pada April lalu.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi tentang kematian Cory. Kepolisian setempat pun masih menyelidiki apa penyebab kematian Cory.

Namun, yang pasti kematian Cory meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan tentunya kekasih Lea Michele. Bahkan, baik keluarga atau pun Lea seperti masih tak bisa menerima kematian Cory.


(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X