Mengintip Kamar Bersalin Kate Middleton

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Rabu, 10/07/2013 13:58 WIB
Mengintip Kamar Bersalin Kate Middleton Imperial Private Healthcare RS St. Mary (Eonline)
Jakarta -
Kate Middleton akan siap melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran William. Untuk menyambut kelahiran bayi tersebut, pasangan bahagia keluarga kerajaan Inggris tersebut menyiapkan kamar khusus di rumah sakit St. Mary, London, untuk menjalankan proses persalinan. Seperti apa?

Ruang bersalin tempat Kate akan melahirkan bayi pertamanya tersebut didominasi oleh warna putih dengan beberapa jendela yang ditutupi oleh gorden berwarna abu-abu. Memang terlihat seperti kamar rumah sakit kebanyakan namun karena yang menempati kamar tersebut adalah istri Pangeran William, tentu ada yang spesial.

Dilansir EOnline, kamar bersalin tersebut dilengkapi dengan TV satelit, pesawat radio, lemari besi, telepon yang terletak di samping tempat tidur, akses internet, dan lemari es. Tak hanya itu saja, Kate diperbolehkan membawa buku bacaan, majalah, game konsol, ataupun pemutar musik untuk teman menghabiskan waktu.

Tak hanya itu, hal lain yang menjadikan ruang bersalin di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary tersebut istimewa adalah bahwa dulunya Pangeran William dan saudaranya, Pangeran Harry, lahir di rumah sakit yang sama berturut-turut tahun 1982 dan 1984.

Jika proses persalinan berjalan sesuai dengan perhitungan medis, Kate Middleton akan melahirkan 14 Juli mendatang. Selain kebutuhan seperti pakaian untuk sang Ibu dan anak, pihak keluarga juga menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti dokumen asuransi.

(mmu/mmu)
<p>2 Mei 2015, Kate dan William dikaruniai anak kedua yang diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Hot Photo Highlight: Jessica Iskandar hingga Kate Middleton
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X