Angel Lelga Akui Berhijab karena Gabung Partai Islam

Desi Puspasari - detikhot
Selasa, 09/07/2013 16:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/230/20130709_132948.jpg Angel Lelga (Noel)
Jakarta -
Artis mengenakan jilbab menjelang bulan puasa mungkin bukan cerita baru. Demikian pula yang terjadi dengan Angel Lelga yang menggunakan hijab akhir-akhir ini. Namun, Angel punya cerita yang sedikit berbeda.

"Sebenarnya saya berhijab sejak saya bergabung dengan partai PPP. Dari situ awalnya saya lihat lingkungan saya berhijab, partai saya partai Islam," ungkap Angel ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Semenjak bergabung dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di partai berlambang bintang itu, Angel pun merasa risih dengan sendirinya.

"Lama-lama saya risih kok saya sendiri nggak behijab padahal semua berhijab. Akhirnya saya mantapkan diri dulu. Ternyata ini memang hidayah, semua nggak ada yang kebetulan, sudah diatur sama Allah," urainya.

"Mungkin jalannya melalui partai, saya dapat hidayah. Setelah itu saya tanya lagi sama diri saya, apakah mantap pakai hijab? Pernah suatu waktu saya copot, keluar tanpa hijab. Tapi kok malah nggak nyaman. Hidayah itu datangnya di mana saja dan kapan aja," sambung Angel.

Setelah berhijab, ia pun merasakan perubahan rohani. Angel mengaku menjadi lebih taat melakukan ibadah salat.

"Saya nggak merasa perubahan seperti apa. Hanya saja kalau dulu salat bolong-bolong, sekarang waktu sudah berhijab dengar adzan langsung, ayo berhenti semua, langsung cari musala, masjid, salat," ungkapnya.

Sudah lima bulan lebih ini Angel mengaku sudah berhijab. Foto besarnya untuk nyaleg pun Angel tak ketinggalan mamakai hijab.






(kmb/mmu)
Angel Lelga tampil berhijab biru yang serasi dengan baju yang dikenakannya. Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X