Merasa Tidak Nyaman, Anak-anak Uje Stop Syuting Sinetron

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 24/06/2013 10:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/24/230/pipikdlm.jpg Istri Uje, Pipik
Jakarta -
Rencana anak-anak almarhum Ustad Jeffry Al Buchori untuk terjun ke dunia sinetron tidak berjalan dengan mulus. Adiba dan Abidzar ternyata merasa kurang nyaman melakukan syuting.

Hal itu pun diungkapkan oleh kakak dari istri Uje, Eni Susilowati. Eni mengungkapkan kalau dua keponakannya itu kini sudah tidak syuting lagi. Awalnya, mereka sudah dikontrak untuk tampil di 300 episode sebuah sinetron yang akan tayang di SCTV.

"Iya, mereka main sinetron untuk SCTV. Tadinya dikontrak 300 episode, namun saat penjalanan syuting, ternyata hanya dapat 5 episode karena Adiba dan Abidzar kurang nyaman selama syuting dan kami tidak bisa memaksakan," ujar Eni saat dihubungi detikHot, Minggu (23/6/2013) malam.

"Sinetronnya mungkin akan menjadi sinetron pendek dan akan tayang Ramadan, judulnya 'Kami Rindu Ayah'," lanjutnya.

Eni mengatakan kalau Pipik sangat mendukung anak-anaknya jika mereka memang mau terjun ke dunia hiburan. Tapi, ia tidak mau kegiatan syuting mengganggu kegiatan sekolah mereka.

"Uminya minta jangan sampai mengganggu sekolah. Abizal baru kelas enam SD, sementara Adiba mau naik dua SMP," jelasnya.

(hkm/hkm)
Istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati saat melakoni syuting 'Haji Backpacker'. Pipik juga mengajak anaknya Ayla dan Abidzar. Astrid Septriana/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X