Venna Melinda Kerap Mengadu ke Orangtua Saat Cek-cok dengan Ivan

Dicky Ardian - detikhot
Senin, 17/06/2013 15:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/230/151737_vennadlm.jpg
Jakarta -
Persidangan kasus perceraian antara pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadhilla masih terus berlanjut. Dalam sidang lanjutan hari ini yang beragendakan pemaparan keterangan saksi, pihak Venna pun mendatangkan orangtuanya.

Menurut kuasa hukum, orangtua Venna menguraikan bagaimana kisruh rumah tangga anak mereka terjadi selama mereka menikah. Perdebatan memang kerap mewarnai hubungan Venna dan Ivan. Bahkan, Venna menjadikan orangtuanya sebagai wadah keluh kesahnya ketika cek-cok dengan Ivan.

"Tadi maminya sudah menyampaikan itu semuanya. Apa yang disampaikan tadi masalahnya apa, karena apa, sudah jelas. Mas Ivan dan Mbak Venna kalau bertengkar itu memang sering menghubungi mami," ujar kuasa hukum Venna, Kemala Dewi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Usaha mendamaikan tentu telah dilakukan pihak orangtua selama ini. Namun, titik temu tak didapatkan hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Membuktikan dari awal perkawinan sudah ada pertengkaran. Ayah dan ibunya Venna juga sudah mencoba mendamaikan," papar Kemala Dewi.

(doc/mmu)
Verrell dan Venna berpose di depan kamera. Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X