Arwah Michael Jackson: Aku Meninggal Karena Kecelakaan

Han Kristi - detikhot
Sabtu, 15/06/2013 11:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/15/230/micheldlm.jpg
Los Angeles -
Proses persidangan terkait meninggalnya Michael Jackson pada 2009 masih berjalan hingga saat ini. Tak hanya dokter Conrad Murray, keluarga Jackson juga menuntut pihak AEG, promotor konser This Is It.

Seperti diketahui, keluarga Jackson menuntut AEG karena telah menggunakan jasa Conrad Murray untuk mengawasi kesehatan pelantun hits 'Heal The World' itu. Conrad pun dituding sebagai penyebab meninggalnya Michael.

Dalam sidang yang digelar di Los Angeles pada 12 Juni lalu, CEO AEG Randy Phillips yang hadir sebagai saksi, memberikan kesaksian yang sangat mengejutkan.

Randy mengungkapkan Brenda mantan istri penyanyi Lionel Richie dan juga teman baik Michael, telah menghubunginya. Kepada Randy, Brenda mengaku sempat berkomunikasi dengan arwah Michael.

"Brenda menelepon saya untuk memberitahu saya bahwa dia telah komunikasi dengan Michael. Brenda mengatakan kepadaku kalau Michael bilang kematiannya bukan kesalahan Dr Murray, bahwa ia tidak sengaja bunuh diri," tutur Randy, seperti dilansir The Sun, Minggu (15/6/2013).

Para juri pun langsung tertawa saat mendengar kesaksian Randy itu. Meski begitu, hakim Yvette Palazuelos minta Randy untuk meneruskan kesaksiannya itu.

Sayangnya, Randy tidak menjelaskan secara detail bagaimana Brenda bisa berkomunikasi dengan King of Pop itu. Randy mengatakan kalau Brenda sebenarnya sudah menghubungi sejak Agustus 2009. Namun, saat itu ia tidak terlalu menanggapinya.

Bagaimana pun, Hakim memutuskan untuk menampung kesaksian Randy tersebut. Sementara, sidang akan dilanjutkan minggu depan.

(hkm/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X