Hot Profile

Sylvia Fully, Sekretaris Cantik Penggoda di 'Honeymoon'

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 11/06/2013 08:39 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/1303/sylviahasan12dlm.jpg Sylvia Fully (hasan/detikhot)
Jakarta -
Karier aktris Sylvia Fully makin bersinar di jagad hiburan. Bagaimana tidak? Ia tercatat sebagai presenter, bintang sinetron, dan Film Televisi (FTV). Tak hanya itu, dua film layar lebar yang dibintanginya berjudul '308', dan 'Honeymoon' juga tengah diputar di bioskop.

Hot Profile kali ini pun coba mengupas sosok bernama lengkap Sylvia Fully Rahaesita itu. Kami pun menemui Sylvia di sela-sela kesibukannya syuting sinetron 'Heart Series 2' di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Saat itu cewek berambut hitam panjang tersebut tampil kasual mengenakan tanktop warna cokelat yang berenda pada bagian talinya. Sementara, kakinya yang jenjang dibalut jeans hitam.

"Halo," sapa Sylvia ramah sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman. Dengan antusias, dan penuh canda ia pun bercerita mengenai hari-harinya yang sibuk. Tutur kata lembut sosok berdarah Sunda itu pasti membuat siapa pun betah berlama-lama berbincang dengannya.

Sylvia pun menceritakan soal aktingnya dalam film 'Honeymoon' yang telah tayang di bioskop sejak 5 Juni lalu. Dalam film garapan sutradara Findo Purnowo HW itu ia berperan sebagai seorang sekretaris bernama Marsya.

"Di situ aku jadi cewek penggoda gitu. Dia seorang sekretaris yang dibayar untuk menghancurkan rumah tangga Farah (Shireen Sungkar), dan David (Fathir Muchtar)," ungkap pemenang ajang Miss Celebrity 2010 itu.

Kamu tampil seksi dalam film itu? "Hmm…Kalau dibilang seksi sih iya," kata Sylvia. "Cuma seksi kan nggak harus terbuka," sambung sosok kelahiran Tasikmalaya, 29 September 1988 itu sedikit meluruskan pernyataan sebelumnya.  Next »

Halaman 12

(bar/hkm)
Sylvia saat pemutaran perdana trailer 'Jokowi Adalah Kita' di Kota Kasablanka XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014). Pool/Palevi S/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X