Stop Tampil Seksi, Jenny Cortez Kini Sering Pegang Ular

Desi Puspasari - detikhot
Jumat, 07/06/2013 11:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/07/230/jennycortez280113fotomunady1dlm.jpg
Jakarta -
Artis Jenny Cortez memutuskan untuk tak tampil seksi lagi. Tapi kini mantan kekasih Boy Hamzah itu beralih ke ular. Lho, apa hubungannya ya?

Jenny menuturkan, dirinya kini sibuk menjadi presenter acara 'Berburu'. Karenanya, ia memang banyak berinteraksi dengan hewan-hewan liar.

"Alhamdulillah semenjak aku memutuskan untuk tidak main film seksi, aku dapat program 'Berburu' ini, jadi host. Itu kan jauh banget ya, dari yang image seksi, sekarang dapat yang tomboi, pegang ular berbisa, itu kan jauh banget," kisahnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).

Jenny selama ini memang dikenal dengan penampilannya yang super seksi. Apalagi ia juga sempat mendapat peran-peran wanita nakal serta adegan syur dalam film.

Namun setelah umroh, Jenny memang memutuskan untuk mengubah citra dan tampil tertutup. Namun meski begitu soal pekerjaan, bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu justru mengaku malah kebanjiran job.

"Pas aku memutuskan tidak tampil seksi itu, kerjaan aku alhamdulillah lebih banyak. Terus yang biasanya aku susah untuk main FTV aku dapat FTV, susah main stripping ada tawaran banyak stripping," jelasnya.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X