Dea Imut Tertawa Dikabarkan Baru Melahirkan

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 07/06/2013 09:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/07/230/deaimudael.jpg
Jakarta -
Beberapa waktu lalu beredar kabar tak sedap seputar pesinetron Dea Imut. Ia dikabarkan telah melahir anak pertamanya tanpa jelas sudah menikah atau belum.

Mendengar kabar tersebut, Dea seperti tak mau begitu ambil pusing. Ia justru langsung menertawakan kabar tersebut.

"Oh, itu cuma bikin aku ketawa doang, karena aneh banget. Itu berita keluar setelah aku seminggu kelar striping, agak aneh," ujarnya saat ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat, Kamis (6/6/2013).

Pemilik nama asli Dea Annisa itu mengaku tak terganggu dengan kabar miring seputar dirinya itu. Baginya, orang-orang terdekatnya termasuk penggemarnya sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Masyarakat Indonesia udah pinter-pinter semua. Berita itu hoax doang, nggak ada yang perlu di klarifikasi. Kalau klarifikasi, berarti benar dong," tuturnya.

(fk/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X