Hot Profile

Wenda Tan, Setelah Lepas dari Cherrybelle

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 04/06/2013 11:28 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/06/04/1303/wendadlm.jpg Wenda Tan (dikhy/detikhot)
Jakarta -
Sosok Wenda Tan semakin menarik perhatian setelah keluar dari girlband Cherrybelle pada medio 2012 lalu. Tak sulit ditebak, ia pun kemudian mencoba menapaki karier sebagai penyanyi solo. Seperti apa kesibukannya kini?

Ditemui detikHOT di sela-sela jadwalnya yang padat, Wenda terlihat lebih dewasa. Jauh berbeda dengan ketika dulu masih bersama Cherrybelle.

Cewek bernama lengkap Sarwendah Tan itu nampak cantik dalam balutan blouse warna pink tanpa lengan. Rok rempel motif bunga yang dikenakannya pun menambah manis penampilan kekasih presenter Ruben Onsu tersebut.

"Sekarang aku masih sibuk nyanyi on air dan off air. Selain itu aku juga sibuk ngurusin bisnis bulu mata," ungkapnya mengawali perbincangan sore itu.

Cewek kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu merasa senang kariernya sebagai penyanyi solo berjalan mulus. Debutnya lewat lagu berjudul 'Kau Bukanlah Segalanya' dapat sambutan hangat dari penggemarnya.

Belum lama ini, anak sulung dari tiga bersaudara itu pun kembali merilis single berjudul 'Cuma Kamu'. Dalam lagu bertema cinta tersebut, ia berduet mesra bersama sang kekasih.

"Ceritanya tentang dua orang yang sedang kasmaran. Itu lagu sebenarnya mau kita keluarkan nanti pas wedding. Tapi ternyata kata temen-temen lagunya cocok dikomersilkan, ya udah akhirnya di-publish," jelasnya antusias.  Next »

Halaman 12

(bar/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X