10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 30/05/2013 23:20 WIB
10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini
Jakarta -
Dunia hiburan dari selebriti Indonesia hari ini masih diramaikan berita seputar Arya Wiguna. Jika sebelumnya ribut-ribut dengan Eyang Subur, kini Arya ramai diberitakan sedang usaha mendekati beberapa wanita.

Selain itu ada berita lain yang masih diminati pembaca setia detikHOT, misalnya tentang fenomena artis luar negeri dengan segala kontroversinya. Berikut ini 10 berita terpopuler detikHOT, Kamis (30/5/2013):

1. Gonta-ganti Pasangan, Artis-artis Ini Jadi Pecandu Seks


Punya gaya hidup tak terkontrol ternyata tak selamanya membawa kenikmatan. Sebab, hampir semua ada efek negatifnya termasuk urusan seks. Seperti beberapa selebriti di bawah ini. Awalnya kerap gonta-ganti pasangan, mereka pun mengalami kecanduan seks.

Dari 10 artis yang dicatat, salah satunya ada Kanye West. Kekasih Kim Kardashian itu ternyata memiliki nafsu berlebih sejak usia remaja.

2. Arya Wiguna Merasa Sedang Diadu Domba oleh Eyang Subur

Arya Wiguna tidak menyangka Adi Bing Slamet akan menyidirnya dengan menyebut dirinya sebagai The Next Eyang Subur. Arya pun menduga dirinya dan Adi sedang diadu domba oleh Subur.

Saat berbincang-bincang dengan detikhot, Kamis (30/5/2013), Arya mengungkapkan bahwa Subur memang memiliki kekuatan gaib untuk merusak hubungan seseorang.

"Subur itu caranya gitu, suka adu domba lewat gaib. Saya ketawa lihat Mas Adi ngomong gitu terhadap saya, berarti gaibnya Subur tembus. Subur punya pasukan," tutur Arya.

3. Hii...Seleb-seleb Ini Pernah Diganggu Makhluk Halus


Banyak pengalaman mistis yang dialami para artis saat melakukan pekerjaannya ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Entah karena memang memiliki indera keenam, atau sedang apes saja. Yang jelas, para artis ini mengaku pernah diganggu oleh hantu. Hii....!

Ada yang mengaku memang melihat benar-benar wujudnya, ada juga yang hanya merasakan. Bahkan ada juga yang mengaku diteluh oleh kiriman seseorang. Siapa saja mereka?

4. Arya Wiguna Tak Masalah Disebut 'The Next Eyang Subur'


Belum lama ini, Adi Bing Slamet sempat menyindir Arya Wiguna karena mulai terkesan terlalu berlebihan. Adi menyebut Arya sebagai 'The Next Eyang Subur'.

Saat ditanya soal itu, Arya mengaku tak mau membalas sindiran rekan sekubunya itu. Bagaimana pun Arya tetap merasa bahwa Adi sangat berjasa baginya.

"Silakan saja Mas Adi komentar begitu. Yang aku lihat Mas Adi sudah banyak berjasa pada saya, saya banyak berutang budi," ujar Arya saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (30/5/2013).

5. Pasha 'Ungu' Lebih Sering Komunikasi dengan Gunawan Ketimbang Okie


Pentolan grup band Ungu, Pasha mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Gunawan Dwi Cahyo ketimbang mantan istrinya, Okie Agustina. Gunawan adalah suami baru Okie setelah cerai dengan Pasha.

"Bukan masalah anak saja tapi semuanya ngobrol. Apa saja juga aku ngobrol sama dia, sering BBM-an," kata Pasha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/5/2013).

Meski begitu hubungannya dengan Okie Agustina hingga saat ini masih baik-baik saja. Tak ada sedikit pun permasalahan di antara keduanya.

6. Vitalia Sesha Sudah Punya Pacar


Model seksi Vitalia Sesha mencuat berkat Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap daging impor. Seolah menegaskan dirinya tak memiliki hubungan dengan Fathanah, Vita kini mengaku sudah memiliki pacar.

Vita sudah tiga bulan menjalin hubungan dengan pria yang masih dirahasiakannya itu. Perempuan asal Makasar itu pun sepertinya memang masih malu-malu menceritakan urusan asmaranya.

"Ada lah, sudah sejak dua atau tiga bulan ini," ungkap Vita sat ditemui detikHOT di gedung Trans 7, Jakarta Selatan.

7. Main Sinetron Berkat Kasus Fathanah, Sefti Sanustika Malu

Sefti Sanustika mengaku dirinya kini mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron. Tiba-tiba terkenal karena kasus dugaan korupsi sang suami, Ahmad Fathanah, Sefti pun sebenarnya malu.

Meski begitu, ia tampaknya berani mengambil langkah maju. Rasa malu pun akhirnya dikalahkan dengan kebutuhan.

"Sebenarnya saya malu, malu ada dalam situasi seperti ini. Aib diperlihatkan ke depan publik. Sebenarnya saya nggak ada niat, tapi apa boleh buat, jalani saya yang ada," ungkapnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

8. Eyang Subur Sudah Bersedia Lepas Ani

Eyang Subur sepertinya akan segera mematuhi imbauan untuk menceraikan beberapa istrinya. Menurut kuasa hukumnya, Muannas, Subur sudah rela melepas Ani.

"Kalau dilepaskan sudah. Cuma kan pertimbangannya, ada bentuk pertanggungjawaban sosial," ucapnya saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Muannas melanjutkan, hingga saat ini Ani dan beberapa istri subur lainnya masih dipersilakan tinggal di kediamannya. Pria beristri tujuh itu juga masih memberikan nafkah.

9. Arya Wiguna Tak Gentar Dekati Istri Epy Kusnandar

Setelah mendadak jadi selebriti karena perseteruannya bersama Eyang Subur, Arya Wiguna muncul dengan berita seputar kedekatannya dengan wanita cantik. Setelah Rosnita si bintang 'Sketsa' Trans TV, kini Arya digosipkan dekati istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Menurut Karina, awal perkenalannya dengan Arya Wiguna terjadi di kawasan Kemang belum lama ini. Ketika itu, mereka sedang berkumpul dengan teman-temannya. Kemudian Arya dan Karina saling berkenalan.

"Sekitar jam 4, saya mau pulang mas Arya mau anter aku pulang. Teman-teman juga kasih kita pulang bareng. Saat itu pulang bareng 4 orang. Saya dianter ke Kalibata City tempat saya tinggal," jelas Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

10. Karina Ranau Akui Sedang Pisah Rumah dengan Epy Kusnandar

Berita kedekatan Arya Wiguna dengan Karina Ranau, memunculkan isu baru. Benarkah rumah tangganya dengan Epy tengah dilanda prahara?

"Memang saya sama suami sedang break, bukan pisah ranjang. Sedang memperbaiki urusan masing-masing," jawab Karina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/52013).

Saat ini Epy tinggal di sebuah rumah kos di kawasan Cikini, sedangkan Karina bersama anaknya yang berumur empat tahun, tinggal di kawasan Kalibata.

"Kang Epy kan kuliah lagi, jadi lebih sering di Cikini," ujarnya.



(ich/ich)
Desainer busana muslim Ria Miranda tak hanya unik dengan rancangan serba pastel tapi di kediaman pribadinya di Bintaro, Jakarta Selatan, ia juga menerapkan warna tersebut.
FOTO VIDEO TERKAIT
Ussy Sulistiawaty Tampil Berhijab, Tengku Dewi Pamer Perut
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X