Kuliah di Inggris, Vidi Aldiano Bawa Mie Instan & Sambal

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 30/05/2013 18:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/30/230/vidialdiano_noel4dalem.jpg Vidi Aldiano (Noel/detikHOT)
Jakarta -
Vidi Aldiano akan berangkat ke Inggris untuk melanjutkan kuliah S2. Untuk itu dirinya telah mempersiapkan segala macam sesuatunya untuk berangkat ke negara Ratu Elisabeth itu. Termasuk membawa bekal makanan selama berada di sana.

"Mungkin akan bawa stok mie instan. Karena kan aku paling suka makan mie instan. Kalau di sana nggak ada aku tinggal minta kirim saja sama orang rumah," kata Vidi saat dietmui usai acara preskon perayaan ulang tahun ke-10 Trinity Optima Production yang menggelar acara 'Konsert Mega Bintang' di kafe The Only One Club, FX Lifestyle, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Tak hanya itu pelantun hits 'Nuansa Bening' itu juga akan mempersiapkan sambal untuk diboyong ke Inggris nanti. Hal itu dikarenakan dirinya yang suka akan makanan pedas.

"Aku juga orang Padang jadi suka makanan pedas. Tapi kalau rendang nggak tahu bawa atau nggak," ucapnya seraya tersenyum.

Untuk menyiasati bulan puasa, pria yang mengambil jurusan bisnis dalam kuliahnya kali ini juga telah siap untuk membawa penanak nasi dari Indonesia.

"Aku bisa masak akan bawa rice cooker. Jadi mau puasa biar ngirit gitu ceritanya. Bisa masak sebenernya karna hobi juga. Masak nasi goreng," katanya.


(wes/wes)
Fatin dan Vidi tampak enerjik di atas panggung. Pool/Gusmun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X