Dipolisikan oleh Pemilik Goyang Bebek, Zaskia 'Gotik' Santai

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 20/05/2013 10:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/20/230/zaskiashintadlm.jpg Zaskia (gusmun/detikhot)
Jakarta -
De Mocca, grup dangdut yang mengaku pemilik asli goyang bebek memutuskan untuk melaporkan pedangdut Zaskia yang populer lewat goyang itik ke polisi. De Mocca menuding Zaskia telah melakukan pembajakan.

Saat dimintai komentarnya pada Senin (20/5/2013), Chichi, manajer Zaskia mengungkapkan pihaknya tidak mau ambil pusing menghadapi laporan grup dangdut itu.

"Sampai sekarang kita santai aja. Mau disomasi, dibawa ke jalur hukum ya nggak apa-apa. Kita nggak ada masalah apapun sama siapa-siapa selama ini," ujar Chichi saat dihubungi detikHot.

Chichi pun menanggap De Mocca hanya menggertak saja. Pihak Zaskia pun menanggap De Mocca hanya berusaha menumpang kepopulerannya.

"Dulu juga gitu katanya mau somasi tapi nggak tuh. Zaskia kan emang udah lama bawa goyangan itik. Dia juga nggak tahu ada grup dangdut bawa goyang bebek. Tiba-tiba mereka muncul, sampai sekarang zaskia juga nggak ngerti apa-apa," ujar Chichi.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X