Hot Profile

Michelle Ziudith, Si Cantik di 'Love In Paris'

Herianto Batubara - detikhot
Jumat, 17/05/2013 10:30 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/1303/michellezudith10dlm.jpg Michelle Ziudith (agung/detikhot)
Jakarta -
Bagi Anda penggemar sinetron, tentu sudah tak asing dengan si cantik Michelle Ziudith. Aktingnya yang memukau di 'Love In Paris', membuat nama cewek berusia 18 tahun itu kian melambung.

Belum lama ini detikHOT sempat berbincang dengan Michelle di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu, ia tengah bersiap berangkat lagi ke Paris, Prancis untuk melanjutkan syuting sinetron yang disutradarai Vemmy Sagita tersebut.

Michelle tampil casual mengenakan kaus putih, dipadu jaket hitam dan legging berwarna senada. Wajahnya tetap terlihat cantik meski tanpa polesan make up. "Selain syuting, di sana nanti aku juga menghadiri Cannes Film Festival lho," ungkapnya antusias.

Sosok kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu pun bercerita tentang 'Love In Paris' yang kini telah memasuki season kedua. Sulung dari dua bersaudara itu mengaku sinetron produksi Screenplay Productions tersebut akan menghadirkan lebih banyak konflik, dan kisah cinta.

"Season kedua ini makin seru, karena lebih banyak konfliknya. Sedih-sedihnya, cinta-cintanya, dan tentunya kita juga bisa melihat keindahan kota Paris karena lebih banyak syuting di sana," jelasnya.

Kata Michelle, menjalani syuting di Paris menjadi tantangan tersendiri baginya. "Berat ya, terutama suhu udara yang dingin. Disuruh akting sedih, tapi kedinginan, itu sulit banget. Harus benar-benar jaga stamina," katanya.

Syuting di negeri orang, dan jauh dari keluarga pun sempat pula membuat Michelle sedih. Namun lambat-laun ia bisa menyesuaikan diri, apalagi menurutnya sutradara, kru, dan para pemainnya saling membantu selama di sana.  Next »

Halaman 12

(bar/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X