Kasus Eyang Subur, Istri Adi Bing Slamet Diperiksa Polisi

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 16/05/2013 21:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/230/090029adibingslamet6dlm.jpg
Jakarta -
Kasus perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet masih bergulir. Kini istri Adi, Nurjannah pun diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai saksi.

"Istri saya diperiksa. Sekarang lagi diperiksa. Hari ini kan yang belum aja diperiksa, ada istri saya," jelasnya ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Menurut Adi, istrinya diperiksa terkait laporannya terhadap Subur tentang penistaan agama. Istri Adi bersama saksi-saksi lainnya hari ini pun menceritakan pengalaman mereka terkait dugaan kesesatan sang paranormal.

"Menceritakan semua pengalamannya yang dialami bersama Subur," tambah Adi.

Pengacara Adi, Fahmi Bachmid pun menjelaskan, saksi-saksi yang datang membeberkan kesesatan Subur. Kesemua saksi yang berjumlah sebelas orang itu pun menurut Fahmi memang merupakan orang yang pernah lama tersesat menjadi pengikut.

"Semua saksi menjelaskan kalau si subur itu mengaku penerima wahyu, diberi kuasa kepada Allah. Semua mengalami keadaan seperti itu. Kesaksian mereka sesuai apa yang Adi laporkan. Saksi yang mendengar, terlibat langsung, bukan saksi yang sekali ketemu," jelasnya.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X