EA Siapkan Frosbite Go di Android & iOS

Yudhianto - detikhot
Kamis, 16/05/2013 14:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/654/frostbiteengine_460.jpg Ilustrasi (Ist.)
Jakarta -
Frostbite 3 dikenal sebagai engine game terbaik yang dimiliki Electronic Arts (EA). Dibutuhkan spesifikasi mumpuni untuk dapat merasakan game berbasis Frosbite 3 secara optimal.

Namun ke depannya tidak hanya gamer konsol game maupun PC yang dapat merasakannya, EA kabarnya tengah mengembangkan engine game khusus bagi perangkat Android dan iOS.

Meski masih 'abu-abu', pengembangan yang disebut sebagai Project Frosbite Go tersebut konon menggunakan Frosbite 3 sebagai dasar awal pengembangannya.

Bila benar, bukan tidak mungkin game berbasis Frosbite Go kelak bakal membawa perangkat Android dan iOS pada era baru game mobile melalui tampilan grafis yang lebih memukau.

Seperti dilansir Joystiq, Rabu (15/5/2013), pengumuman Frostbite Go disebut-sebut bakal dilakukan EA sekitar akhir 2013, bersamaan dengan game Battlefield 4 yang bakal mengadopsi Frostbite 3.

Sedangkan game apa yang bakal mengadopsi Frostbite Go, sejauh ini belum diketahui, namun disinyalir juga akan mengusung genre FPS (First Person Shooter).

(ash/ash)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X