Ditanya Soal DJ Verny, Denny Sumargo Mencak-mencak

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 15/05/2013 21:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/15/230/172458_untitleddlmmmmm.jpg
Jakarta -
Beberapa waktu lalu Denny Sumargo dituding menghamili seorang wanita bernama, DJ Verny. Denny pun terlihat tak mau lagi membahas tudingan tersebut.

Saat para awak media mencoba menayakan kasus tersebut, Denny pun terlihat menghindar. Bahkan, ia justru mengeluarkan kata-kata tak terpuji.

"I don't give a sh***," ujar Denny saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2013).

"Saya nggak punya kasus. Coba cari kasus saya kalau masih ada. Saya nggak mau jawab," lanjutnya seraya menutup mulutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya tidak mau melihat ke belakang. Kini dirinya ingin melangkah ke depan dengan hidupnya.

"Saya melihat segala sesuatu itu kan jalan dengan sebagaimana mestinya, hidup ini, hari ini, besok dan seterusnya. Bukan kebelakang, so kita jalaninya selangkah demi selangkah, sebanyak mungkin senyum yang bisa kita berikan," jelasnya.

"Saya tidak mau peduli dan saya tidak mau tahu. Saya tidak peduli," paparnya.

Sebelumnya DJ Verny melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan karena dianggap sudah melarikan tanggung jawab. Denny sendiri ngotot tak menghamili sosok Verny.

(wes/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X