Jarang Pulang, Firman Siagian Tak Pernah Dikangeni Istri

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Selasa, 14/05/2013 20:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/14/230/205444_firmandlmm.jpg
Jakarta -
Penyanyi Firman Siagian mengaku sibuk dengan jadwal manggungnya yang padat. Dalam seminggu, dirinya bisa berpindah ke banyak kota untuk melakoni job menyanyi. Alhasil, ia pun jarang bisa meluangkan banyak waktunya di rumah.

Namun meski jarang pulang ke rumah, pelantun 'Kehilangan' ini mengaku sang istri tak pernah kangen padanya.

"Istri nggak pernah komplain saya jarang pulang. Dia udah ngerti karena kita udah pacaran 5 tahun," ujarnya saat ditemui di sebuah pusat perbelanaan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/5/2013).

Meski merasa lelah sering sibuk nyanyi dimana-mana, namun pria 34 tahun ini mengaku bersyukur. Firman yang baru saja dikaruniai seorang anak kini menuturkan, job-nya yang tak pernah sepi karena berkah hadirnya buah hati.

Terlebih ia tak pernah merasa khawatir meninggalkan istri dan anaknya dalam waktu lama karena selama ini mereka tak tinggal sendiri di rumah.

"Hampir 1 bulan belakangan anak istri di mertua, Sukabumi, Pelabuhan Ratu. Lebih aman, ada nenek-kakek, banyak orang. Kalau di Bandung kan cuma orang yang kerja di rumah aja. Nih udah dua minggu nggak ketemu anak istri, acara terus. Nanti pulang ada waktu 2 hari buat anak istri," tukas Firman.

(doc/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X