Hot Profile

Makin Kurus, Ada Apa dengan Mandra?

Herianto Batubara - detikhot
Selasa, 14/05/2013 14:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/14/1303/mandra2dlm.jpg
Jakarta -
Ada yang berbeda dengan penampilan komedian senior Mandra. Tubuh sosok yang ngetop lewat sinetron 'Si Doel Anak Sekolah' itu kini terlihat semakin kurus. Ada apa?

Kata pria berusia 49 tahun itu, dirinya tidak sedang sakit. Dia mengaku memang sengaja diet, dan menjalani program hidup yang sehat. "Ya hidup sehat aja, ngurangin berat badan, diet," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Cimanggis, Depok.

Mandra menambahkan, belakangan ini dirinya rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Di sela-sela kesibukannya, pria yang punya empat anak, dan satu cucu itu masih menyempatkan diri untuk sekadar berjalan kaki, atau berlari di lingkungan rumahnya.

"Olahraganya jalan kaki, atau lari-lari. Saya nggak sampai yang memaksakan. Yang penting kan rutin. Sesuai sama kadar kemampuan aja. Kalau sampai over kan juga kagak bagus," jelas suami dari Hj. Mila Juwita Sari itu seraya tertawa.

Anak kelima dari tujuh bersaudara itu pun mengingatkan para artis agar tak lupa hidup sehat. Soalnya ia menilai banyak artis yang keasyikan, dan sibuk dengan pekerjaan hingga akhirnya jatuh sakit.

"Banyak yang lepas kontrol. Kadang-kadang terlalu asyik dengan apa yang dijalanin. Kalau asiknya buat olahraga sih bagus. Ini kan kagak," ucapnya.

Mandra merasakan, olahraga sangat membantunya menjalani aktivitas yang padat. Saat ini ia memang tengah sibuk memproduseri beberapa judul sinetron komedi seperti 'Obrolan Ringan Kalangan Ekonomi Sulit' (Orkes), 'Skandal Sendal', serta 'Rumput Tetangga Lebih Hijau.

Sibuk di balik layar, apa Mandra tak kangen untuk tampil lagi? "Belon muncul tuh rasa kangen. Yang jelas saya masih asyik di belakang layar. Kadang rasa geregetan sih ada, pengen turun langsung. Tapi nanti-nantilah," tandasnya.

(bar/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X