Soal Kasus Hukum dengan Julia Perez, Dewi Persik Pasrah

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Senin, 13/05/2013 10:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/13/230/dpheridlmm.jpg
Jakarta -
Setelah berseteru dan saling lapor polisi, Julia Perez (Jupe) hingga kini masih mendekam di tahanan akibat kasus cakar-cakarannya dengan pedangdut Dewi Persik (Depe). Depe pun diperkirakan akan segera menyusul kekasih pesepakbola Gaston Castano itu ke balik jeruji.

Terkait hal itu, pedangdut 28 tahun itu tak ingin banyak berkomentar. Depe mengungkapkan bahwa dirinya pasrah dengan kasus yang menyeretnya jauh ke ranah hukum itu.

"Nggak ada (rencana) ke depan seperti apa. Kalau udah ikutin saya ya udah pada tahu, nggak perlu diomongin lagi," ujarnya saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (12/5/ 2013).

Kini, bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu pun hanya bisa memetik hikmah dari permasalahan yang menimpanya. Depe menuturkan, dirinya belajar untuk lebih selektif memilih pekerjaan agar tak berujung pada kasus perseteruan yang melibatkannya dengan lawan mainnya.

"Harus hati-hati, kondisi belajar dari pengalaman, kita kekeluargaan. Kadang dimanfaatkan orang. Mengenai budget atau pembayaran itu kan banyak, dengan embel-embel saudara nggak usah pakai kontrak. Meski saudara ya harus profesional," paparnya.

(doc/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X