Charly 'Setia Band': 'Nyabu' Oke Artis Jalan

Mansur Hidayat - detikhot
Kamis, 09/05/2013 19:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/09/214/muhtaromdancharlydalem.jpg
Garut -
Kamis (9/5/2013) pasangan bakal calon kepala daerah pasangan Muhtarom dan vokalis Setia Band, Charly Vanhouten, tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah, Garut Jawa Barat Jl. Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Muhtarom dan Chary yang didampingi para istri dan anak serta puluhan pendukung mereka menyerahkan 156 ribu lebih bukti dukungan untuk modal pencalonan kepala daerah.

Charly Vanhouten yang mengenakan celana jeans dan kemeja biru dongker mengaku dirinya sudah bulat untuk menyalonkan diri sebagai wakil bupati mendampingi mendampingi Muhtarom (Aom) melalui jalur perorangan. Meski begitu Charly mengatakan tetap akan menjalan aktifitasnya sebagai artis.

"Yah, nyabu (nyalon wakil bupati) nyalon wakil bupati Garut oke, pekerjaan artispun tetap jalan, " ujarnya, Kamis (9/5/2013) di Garut, Jawa Barat.

Walaupun asli kelahiran Cirebon, Charly mengaku bahwa asal usul kakeknya berasal dari Kecamatan Limbangan Garut. Sehingga dirinya bertekad ingin membangun Garut melalui seni, seperti yang selama ini dijalaninya.

"Karena untuk membangun memerlukan seni, maka keahlian saya akan saya mamfaatkan semaksimal mungkin, " ungkap Charly.

Namun Charly mengaku dirinya tidak berambisi untuk menang. Semua angan dan rencananya bersama Muhtarom akan diserahkan kepada yang maha kuasa dan kerja keras tim pemenangan pilkada.

(wes/wes)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X