Mengenang Uje

Uje pernah Jadi Penari di Dufan Hingga Jadi 'Bang Toyib'

Dicky Ardian - detikhot
Senin, 06/05/2013 18:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/06/230/175629_ustad2dlm.jpg
Jakarta -
Setelah bertobat dan memilih menjadi mubaliq, ustad Jeffry mengalami perubahan. Dari tadinya anak muda yang kerap bergaul dengan dunia malam, ia menjadi 'Bang Toyib'.

Menurut sang kakak, Aswan Fasial, Uje menjadi jarang pulang karena sibuk mendapat undangan dakwah. "Setelah itu Uje jadi bang Toyib, jarang pulang. Dakwahnya di mana-mana. Makanya dia sering merasa kelelahan," ujarnya.

Namun Aswan menilai hal itu memang sebanding dengan apa yang diperjuangkan Uje. Jauh sebelum menjadi mubliq dan model, Uje juga pernah mengalami masa sulit.

Diceritakan Aswan, Uje sempat bekerja sebagai penari di taman rekreasi Dunia Fantasi (Dufan), Ancol. Karena banyaknya jenis pekerjaan pula yang membuat Uje sangat fleksibel.

"Dia juga pernah menjadi penari kontemporer di Dunia Fantasi. Dia juga pernah main film bareng Gugun dan kawan-kawan. Jadi emang Uje ini sudah terbiasa hidup di segala kalangan," tuturnya.


(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X