Masih Ada Cinta di Hati Camelia Malik untuk Harry Capri

Dicky Ardian - detikhot
Senin, 06/05/2013 16:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/06/230/164515_cameliadlm.jpg
Jakarta -
Bak dua sisi mata uang, agaknya cinta dan benci punya batas yang tipis saja dalam rumah tangga Camelia Malik dan Harry Capri. Meskipun cinta masih ada, tapi keduanya seperti sudah menyerah terhadap permasalahan yang menerpa sebagai suami istri.

Dalam konferensi pers yang digelar Senin (6/5/2013), Camelia tak bisa menuturkan alasan yang mendasari gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami. Bahkan ketika dicecar pertanyaan apakah dirinya masih mencintai pria yang ia nikahi 24 tahun itu, pedangdut dan pemain sinetron itu dengan lugas mengiyakan.

"(Apa masih cinta), pasti. Masih ada cinta," ujarnya di WarunKomando kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Rasa gamang tampaknya membelit hati pedangdut yang juga pemain sinetron itu. Camelia pun menguraikan, dirinya telah berusaha 'memperbaiki' rumah tangganya yang mulai menampakkan tanda-tanda ketakharmonisan sejak setahun belakangan.

Namun, setelah tak mampu lagi, pada 30 April lalu ia pun akhirnya menyampaikan gugatan cerainya secara resmi ke pengadilan agama. Dan, hari ini, bertepatan dengan ulang tahun perkawinannya yang ke-25, wanita kelahiran 22 April 1955 itu pun mengumumkan perceraiannya tersebut di hadapan awak media.

"Masalah ini benar terjadi di kita berdua, hari ini hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk perhatian dan pengertiannya. Maaf kalau saya nggak bisa bercerita hal ini lebih jauh, karena saya harus menjaga banyak rasa terutama dua anak saya," papar Camelia.

(doc/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X