Celeb of The Month

Drama Asmara Ashanty dan Anang (Part 1)

Devy Octafiani - detikhot
Senin, 06/05/2013 13:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/06/230/ashanty5dlmm.jpg
Jakarta -
Ashanty selama ini melambung setelah dirinya berduet dengan Anang Hermasnyah. Namun, dari hanya sekedar teman duet di atas panggung, ternyata keduanya juga menjadi duet mesra di dalam kehidupan nyata.

Kala ditemui di sela-sela kesibukannya usai manggung di sebuah acara musik, Ashanty membeberkan awal mula kisah percintaan dengan duda beranak dua tersebut. Wanita berhidung mancung ini menuturkan, tak pernah terpikirkan sebelumnya akhirnya ia bisa melabuhkan hatinya kepada mantan suami Krisdayanti tersebut.

Semua diawali dengan ketidaksengajaan. Di suatu momen pada 2010, Ashanty pertama kali melihat sosok Anang secara langsung di sebuah klab di Bali. Kala itu, Anang yang masih berduet dengan Syahrini tengah tampil di klab tempat Ashanty sedang kongkow menghabiskan waktu berlibur. Tak sendiri, Ashanty ditemani keluarga, teman juga seorang pria yang saat itu menjadi kekasihnya.

"Lihat Mas Anang langsung pertama kalinya tuh pas aku ke Bali sama mantan pacarku. Dia lagi ngisi event duet bareng Syahrini, itu juga cuma lihat sekilas," kenang Ashanty sambil tersenyum-senyum dengan tatapan menerawang ke masa lalu.

Seorang temannya yang kenal dengan Anang pun kemudian memperkenalkan Ashanty dengannya secara sambil lalu saja. Yang Ashanty ingat, mereka saat itu hanya saling bertatapan usai dikenalkan satu sama lain.

"Temenku kebetulan pihak penyelenggara event itu, dia cuma bilang ke aku sambil nunjuk Mas Anang, 'Eh, itu artis gue'. Terus dari situ kita cuma sempet lihat-lihatan aja. Tapi ya udah, nggak ada apa-apa lagi," urai Ashanty.

Berbeda dengan Ashanty yang terkesan cuek, Anang justru bersikap sebaliknya. Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu ternyata menyimpan momen itu dalam ingatannya.

Seperti apa kelanjutan kisah asmara pasangan duet ini kemudian? Simak terus kisahnya di detikHOT.

(doc/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X