Puput Melati Lebih Santai di Kehamilan Ketiganya

Dicky Ardian - detikhot
Minggu, 05/05/2013 17:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/05/230/puputdlm.jpg
Jakarta -
Puput Melati saat ini tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Ustad Guntur Bumi. Di kehamilannya kali ini, Puput pun mengaku lebih santai.

Bahkan, di kehamilan yang sudah memasuki bulan ke-8, ia mengaku belum mempersiapkan apa-apa. Ia sepertinya sudah benar-benar pengalaman mengurusi persalinannya.

"Belum ada persiapan apa-apa, karena anak ketiga jadi santai," ujar Puput saat menghadiri acara ulang tahun ke-28 Pondok Pesantren Asshidiqiyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013).

Meski pun begitu, Puput ternyata sudah menyiapkan nama untuk anak yang dipekirakan laki-laki itu. Sayangnya, ia masih merahasiakan nama buah hatinya itu.

"Nama sudah, baru ada dua, tapi rahasia," ungkapnya.

Proses melahirkannya sendiri ternyata Puput sudah memilih tanggal melahirkan. "Lahiran harus caesar karena dekat jaraknya dengan lahiran Zahra (anak kedua Puput). Rencana tanggal 9 Juni di RSPI karena caecar jadi sudah tentuin tanggal. Kan enggak boleh sampai kontraksi," jelasnya.

Sedangkan sang suami, Ustad Guntur Bumi (UGB) juga terlihat santai menjelang kelahiran anak ketiganya. Ia pun berharap anaknya nanti bisa meneruskan karier berdakwah.

"Perasaan setiap laki memiliki istri yang sedang mengandung pasti sama. Awal Juni doakan (lahiran) ibu dan anaknya selamat, menjadi anak soleh meneruskan abinya berdakwah," harap UGB.

(fk/fk)
Puput Melati saat ditemui di acara Paula Meliana 'Glamour Beauty Hijab and Make Up Close' yang digelar di Grand Wedding Hall, Bellagio Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan akhir pekan lalu. Pool/Noel/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X