Akhirnya, Raffi Ahmad Muncul ke Publik

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Sabtu, 04/05/2013 10:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/04/230/raffidlm.jpg
Jakarta -
Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, Raffi Ahmad akhirnya kembali. Raffi muncul untuk pertama kalinya di sebuah acara musik di sebuah stasiun TV Swasta setelah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Januari lalu.

Raffi terlihat menggunakan jaket hitam paduan warna orange dengan celana jeans biru tiba-tiba masuk saat acara tengah berlangsung. Alhasil, para pembawa acara seperti Olga Syahputra, Denny 'Cagur' dan Ayu Dewi terlihat kaget melihat kedatangannya. Tak hanya itu, sang ibunda Amy Qanita pun terlihat hadir bersama Raffi.

Olga sendiri terlihat langsung memeluk Raffi dan langsung menangis. Tak hanya dari pembawa acaranya, para penonton yang hadir pun terlihat spontan memeluk mantan kekasih Yuni Shara itu.

Pria asal Bandung itu terlihat beberapa kali mengusap air matanya yang mengalir dari matanya. Tak hanya itu, ia pun terlihat gugup saat berada di hadapan kamera.

"Jujur banget ini grogi banget. Deg-degan banget," ungkap Raffi terbata-bata.

Raffi memang akhirnya dibebaskan dengan status penangguhan penahan. Ia sempat dititipkan di Pusat Rahabilitasi Lido, Raffi Ahmad akhirnya diperbolehkan pulang.

Pria kelahiran 17 Februari 1987 tim BNN bersama 16 orang rekannya pada tanggal 27 Januari 2013 lalu. Raffi ditangkap di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dipindahkan ke Lido pada 18 Februari 2013 silam. Raffi dinyatakan positif mengkonsumsi zat metilon yang diketahui memiliki efek samping adiktif, sama dengan sabu atau heroin.


(fk/fk)
Syahnaz memamerkan keindahan kakinya lewat rok mini abu-abu yang dikenakannya. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X