Updated

Ririn Ekawati Selektif Pilih Pasangan

Dicky Ardian - detikhot
Jumat, 03/05/2013 21:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/03/230/riringusmundlm.jpg
Jakarta -
Setelah bercerai dari mantan suaminya yang seorang pengusaha Edwin Abeng sejak 2007 lalu, aktris Ririn Ekawati masih terlihat sendiri. Bintang film 'Serdadu Kumbang' itu pun mengungkapkan hingga kini dirinya belum bertemu dengan pria yang sesuai dengan kriterianya.

"Aku pilih-pilih pasangan, karena dari kecil itu mau punya keluarga kayak kakek-nenek yang bisa misahin cuma maut. Tapi ketika gagal berumah tangga itu buat aku memang sudah jalan Tuhan. Iya milih-milih ya, aku kan nggak mau jadi janda lagi," ujarnya saat ditemui acara nonton bareng BNP2TKI di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).

Ririn menuturkan, perceraiannya yang lalu memang menjadi salah satu pengalaman yang cukup pahit dalam hidupnya. Karena itu pula, ibu satu anak ini pun pernah merasakan trauma. Namun, kini Ririn menyatakan hal itu sudah lewat.

Selain masih sibuk menekuni bidang akting, wanita 30 tahun ini mengaku tengah mencari pendamping dan siap membina rumah tangga lagi dengan pria yang sesuai dengan kriterianya tersebut.

"Udah enam tahun traumanya udah lewat. Maulah nikah lagi sekarang, tapi kayaknya jodohnya masih di jalan," tukasnya.


(doc/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X