Ani, Istri ke-7 Eyang Subur Polisikan Arya Wiguna & Ayahnya Sendiri

Mauludi Rismoyo - detikhot
Kamis, 02/05/2013 15:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/02/230/154014_img2013050200228dlm.jpg
Jakarta -
Para istri Eyang Subur datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Kamis (2/5/2013). Annisa alias Ani mewakili para istri tersebut untuk membuat laporan ke polisi.

Ani, istri ketujuh Eyang Subur melaporkan sang paman, Arya Wiguna dan ayahandanya sendiri, Ade Junaedi dengan pasa 310 KUHP.

"Laporannya atas nama Ani. Yang dilaporkan Arya dan orangtuanya Ani, Ade Junaedi. Pasal 310 yaitu melalui media mencemarkan nama baik dan perbuatan tak menyenangkan," papar pengacara para istri Subur, Made Rahman Marasabessy usai membuat laporan.

Laporan ke polisi itu merujuk pada pernyataan Arya dan Ade yang menyebut Ani telah dibawa kabur oleh Subur untuk dinikahi. Bahkan Ade mengaku tak diberitahu soal pernikahan diam-diam Ani dan Subur.

Menurut Made, anggota keluarga Ani tahu soal pernikahan tersebut. "Dibilang perkawinan itu tak dalam proses yang benar, padahal ayahnya ambil dana, motor diambil. Dengan itu minta agar kepolisian jadi pintu awal jalannya. Ibu Ani tahu persis proses pernikahan," paparnya.

Sebelumnya, Ade dan Arya bahkan berencana untuk menjemput paksa Ani. Namun hal itu dinilai Made sungguh mengherankan. Ditambah Ade dan Arya mengatakan, tak ada wali dalam pernikahan Ani dan Subur.

"Yang bilang tak ada wali itu siapa? Wali hakim waktu itu per telepon itu dikabarin. Orangtua mengiyakan. Kalau perkawinan jauh-jauh hari itu dilakukan kenapa baru kali ini ada mau penjemputan paksa?" tanya Made.

(kmb/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X