Nita: Eyang Subur Bukan Poligami Biasa, Tapi Luar Biasa

Dicky Ardian & Desi Puspasari - detikhot
Rabu, 01/05/2013 15:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/01/230/153514_144045_untitleddlm.jpg
Jakarta -
Eyang Subur mendapat sorotan tajam saat diketahui mempunyai delapan istri, yang belakangan diketahui tinggal tersisa tujuh. Banyak yang mencemooh. Tapi, bagaimana kondisi sebenarnya?

Kemunculan 3 dari 7 istri Subur hari ini di studio ANTV barangkali bisa memberi sedikit gambara. Mereka tak hanya kompak memuji-muji Subur, melainkan juga mengaku hidup berdampingan dengan nyaman dan baik-baik saja.

Ketiganya adalah Heri Mahwati, Annisa (Ani) dan Nita Septriani. Mereka tak henti-henti itu membanggakan dan memperlihatkan kebahagiaannya dinikahi sosok Subur.

Bahkan, Nita menyebut poligami yang dilakukan suaminya bukanlah poligami biasa. "Ini bukan poligami biasa tapi luar biasa," ujar Nita. Maksudnya?

"Karena tujuan Eyang menikah bukan hanya menikah biasa tapi juga nolong orang," jelasnya.

Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Ani. Ia pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya hidup berkecukupan bersama Subur, dan tak mau pergi dari samping sang suami.

"Saya sudah hidup nyaman di sini. Dulu dari kecil saya sudah ditinggal cerai orangtua saya. Sekarang saya hidup enak di sini," tutur Ani.

(fk/mmu)
Adi Bing Slamet hadir bersama keluarga.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X