Uje Tutup Usia

Sahabat Hadiri Acara Tahlil Mendoakan Kepergian Uje

Dicky Ardian - detikhot
Jumat, 26/04/2013 23:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/230/ujedlm2.jpg
Jakarta -
Kepergian Ustad Jeffry atau yang akrab disapa Uje menyisakan duka di mata para sahabatnya. Dari pantauan detikHOT, malam ini, Jumat (26/4/2013), banyak rekan serta sahabatnya dari dunia hiburan yang terus berdatangan di kediaman Uje dan keluarga di kawasan Rempoa, Bintaro untuk menyampaikan doa Tahlil.

Diantara sahabat artis yang datang terlihat penyanyi dan musisi Melly Goeslaw. Presenter Novita Angie juga turut menyampaikan belasungkawanya kepada keluarga.Melly dan Novita Angie berdoa agar Uje diterima di tempat yang layak di sisiNya.

"Semoga semua yg ditinggalkan oleh Uje, maupun tausiah dan semua perbuatan yg pernah dicontohkan oleh Uje juga bisa menjadi panutan agar kita bisa lebih baik lagi. Insya Allah Uje diberikan tempat yang paling indah," ujar Melly dan Novita.

Penyanyi Krisdayanti juga turut datang dan memberi support bagi keluarga Uje. Pelantun 'Mencintaimu' ini mengungkapkan tak menyangka Uje akan 'pergi' secepat ini.

KD mengungkapkan terakhir kali dirinya bertemu dengan sang ustad saat menjenguk dirinya melahirkan.

"Nggak percaya, Uje udah nggak ada. Terakhir ketemu pas saya lahiran," urai KD.

Tamu lain yang hadir adalah istri da'i kondang Aa Gym, yakni Teh Ninih. Enggan berkomentar banyak saat diwawancara oleh awak media, Teh Ninih mengungkapkan, ia datang untuk memberi dukungan pada Pipik Dian Irawati, istri Uje untuk tabah menghadapi ujian wafatnya sang suami.

"Uje adalah sosok yang mensedekahkan ilmu untuk semua. Saya memberi support ke Pipik bahwa semuanya akan kembali ke Allah," tukas Teh Ninih.


(doc/doc)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X