Uje Tutup Usia

Ini Kegiatan Uje Selama Berlibur Bersama Keluarga di Bali

Oris Riswan Budiana - detikhot
Jumat, 26/04/2013 19:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/230/191838_132817_110706_ujedlm.jpg
Jakarta -
Dua pekan sebelum meninggal, Ustad Jeffry Al Buchory sempat liburan di Bali, tepatnya pada 12-15 April. Selama di Bali, tidak banyak aktivitas yang dilakukan Uje. Ia hanya menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Putu Sabtu Dihanto (34), driver sekaligus tour guide Pratama Holiday's Tour and Travel, jadi orang yang bersama Uje selama empat hari di Bali.

"Hari pertama beliau langsung check in di vila daerah Badung, beliau hanya istirahat sama keluarganya," kata Putu saat dihubungi via ponsel, Jumat (26/4/2013).

Karena ingin tempat yang lebih sepi, Uje bersama istri dan empat anaknya lalu pindah tempat menginap. "Beliau hari kedua pindah ke Nusa Dua Beach Hotel," ungkapnya.

Di hari kedua liburannya, Uje dan keluarganya juga tidak ke mana-mana. Mereka hanya diam di hotel. Uje dan keluarga baru berkeliling di Bali pada hari ketiga.

"Hari ketiga beliau dan keluarganya sempat main water sport di Tanjung Benoa, ke Pantai Padang-padang, lalu ke Uluwatu," jelasnya.

Setelah dari Uluwatu, Uje dan keluarga pulang ke hotel. Sedangkan hari keempat, Uje keluar dari hotel untuk bertolak ke Jakarta. "Beliau pukul 11.00 WITA check out dari hotel, sekitar pukul 1 siang dia berangkat dari bandara," tandas Putu.

(ors/nu2)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X