Uje Tutup Usia

Istri Uje Kembali Pingsan di Pemakaman

Ikhwanul Habibie - detikhot
Jumat, 26/04/2013 15:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/230/152246_pipikdael.jpg
Jakarta -
Istri Uje, Pipik Dian Irawati kembali pingsan. Pipik yang terus menangis akhirnya pingsan lagi saat prosesi pemakaman berlangsung di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Setelah pemakaman usai, Pipik pun harus dipapah karena kehilangan kesadaran. Menurut pantauan detikHOT, Pipik terlihat lemas.

Ditambah kondisi di pemakaman dai kondang itu memang sangat ricuh karena dipadati peziarah yang ingin menyaksikan pemakaman Uje. Keadaan tak kondusif itu pun membuat Pipik semakin terlihat tak berdaya.

Ibu dari empat anak itu juga langsung dipapah kerabat ke dalam mobil. Hingga kini belum diketahui kesadaran Pipik sudah kembali atau belum.

Pipik memang terlihat paling terpukul dari kejadian nahas ini. Ia beberapa kali pingsan saat di rumah duka maupun di Masjid Istiqlal.

Wanita yang menggunakan pakaian serba hitam itu juga sempat terlihat terdorong-dorong oleh peziarah. Keadaan pemakaman Uje memang sesak ditambah dengan banyaknya para pewarta yang berdesakan untuk mengambil gambar.


(kmb/mmu)
Istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati saat melakoni syuting 'Haji Backpacker'. Pipik juga mengajak anaknya Ayla dan Abidzar. Astrid Septriana/detikHOT.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X