Uje Tutup Usia

Anak Uje: Aku Cuma Tahu Abi Sakit Pusing Biasa

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 26/04/2013 10:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/230/101110_ujedlm.jpg
Jakarta -
Ustad Jeffry Al Buchory meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jumat (26/4/2013). Sebelum mengalami kecelakaan, Uje pun diketahui memang kurang sehat.

Anak pertama Uje, Adiba Khanza Az-Zahra mengaku tak terlalu tahu tentang sakitnya ayahandanya. Ia hanya mengetahui bahwa ayahnya hanya sakit pusing biasa.

"Aku (tahu) terakhir itu Minggu (21/4/2013) lalu memang lagi sakit. Sakit pusing biasa itu yang terakhir," ungkap Adiba saat ditemui para wartawan di rumah duka Uje di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Adiba pun mengenang sosok ayahanya sebagai sosok yang baik hati. Ia pun masih ingat dengan pesan yang selalu disampaikan oleh almarhum ayahadannya.

"Pesan selalu bilang jangan lupa solat biar nanti masuk surga," jelasnya.

Bapak tiga anak itu mengalami kecelakaan di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Jenazah Uje pun akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

(fk/ine)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X