Uje Tutup Usia

Uje: Doakan Saya Selamat Dunia Akhirat

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 26/04/2013 09:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/230/ujedlm.jpg
Jakarta -
Sebelum meninggal Ustad Jeffry Al Buchory (Uje) sempat ngopi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ngopi itu, Uje pun sempat meminta doa agar selamat dunia dan akhirat.

Hal itu disampaikan oleh kerabat Uje, Ustad Bucep yang juga ikut ngopi bareng dengan almarhum. Ustad Bucep menuturkan bahwa Uje sempat membeli dua slop rokok dari seorang Sales Promotion Girl (SPG) saat ngopi bareng bersamanya.

"Jadi pas jam 11 ada SPG yang nawarin rokok ke kita dan kebetulan itu bukan rokok kita. Nah, saat itu Uje justru panggil SPG itu dan beli dua slop rokok dari dia," ungkap Ustad Bucep saat ditemui di rumah duka Uje di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, Jumat (26/4/2013).

Saat membeli dua slop rokok tersebut, sang SPG sempat diusir seorang Satpam. Uje yang melihat kejadian itu langsung meminta Satpam tak mengusirnya dan memberikan satu slop rokok kepadanya.

Nah, saat kejadian itu lah, Uje sempat meminta doa kepada SPG dan Satpam. "Saat membayar ke SPG, dia sempat bilang 'doakan saya selamat dunia dan akhirat'," ujarnya.

Ustad Jeffry Al Buchory meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Uje pun rencananya akan dimakamnya setalh solat Jumat di TPU Karet Bivak.


(fk/ine)
Pipik saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/9/2014). Pool/Gus Mun/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X